NLP - Perangkat Lunak untuk Otak Manusia




Rekomendasikan Artikel Artikel Komentar Cetak Artikel Bagikan artikel ini di Facebook 2Bagikan artikel ini di Twitter 1Bagikan artikel ini di Google+ Bagikan artikel ini di Linkedin Bagikan artikel ini di StumbleUpon 1Bagikan artikel ini di Delicious 1Bagikan artikel ini di Digg 1Bagikan artikel ini di Digg 1Bagikan artikel ini di Reddit, Bagikan artikel ini di Penulis Pakar Pinterest John Santangelo
NLP adalah singkatan untuk Neuro Linguist Programming. Dalam bentuk yang paling sederhana, NLP adalah jenis perangkat lunak otak yang memprogram cara berpikir seseorang. Seorang praktisi NLP mempelajari cara-cara manusia berpikir dan berusaha membersihkan semua fobia, dogma, dan keyakinan yang tidak beralasan yang hingga saat itu dijalani oleh orang tersebut. Teknik ini mengendalikan proses berpikir neurologis seseorang.

NLP adalah teknik yang kaya. Dari meningkatkan hubungan keluarga hingga meningkatkan karier, NLP dapat banyak membantu! Gaya pemrograman juga membantu orang untuk pulih dari trauma, fobia, dan penyakit mematikan. Tanyakan orang-orang yang telah mendapat manfaat dari teknik NLP dan mereka akan menjelaskan dengan lebih baik seberapa efektif teknik tersebut.

Penghargaan NLP jatuh ke dua pikiran yang menakjubkan - Richard Bandler dan John Grinder. Kedua pria hebat itu datang dengan teknik yang menarik dan kuat ini pada tahun 1970-an. Sejak itu telah terjadi perubahan besar dalam cara alat eksplisit ini telah digunakan untuk memprogram pola perilaku, komunikasi, motivasi dan memori. Teknik ini telah berkembang menjadi teknik yang lebih mudah dipahami dan bermanfaat. Hipnosis NLP masih menjadi ilmu misterius bagi banyak orang. Sebagai soal fakta, hipnosis datang jauh sebelum teknik NLP yang sebenarnya. NLP hipnosis atau hipnoterapi telah berhasil mempertahankan popularitas yang merata sejak awal. Sintesis NLP dan NLP hypnosis membuat penelitian yang menarik. Seseorang dapat menjadi ahli dalam hipnosis dengan bantuan pemrograman neuro linguistik.

Tn. Richard dan Tn. John mengembangkan alat terobosan yang mencakup 3 area inti - Neurologi, ahli bahasa dan ilmu komputer. Duo ini juga bekerja pada sebuah buku "The Structure of Magic" yang diterbitkan pada tahun 1975. Tidak lama kemudian mereka mulai kursus NLP untuk mengajar orang-orang biasa tentang cara mendapatkan manfaat dari NLP. Secara keseluruhan, pelatihan NLP berupaya memberikan wawasan yang mendalam tentang cara manusia beroperasi. Ini membantu untuk memahami apa efek komunikasi (baik verbal maupun non verbal) terhadap pikiran manusia. Pada dasarnya, teknik ini adalah pemrograman linguistik mendalam dari proses berpikir seseorang. Ini membantu untuk melepaskan dan mereplikasi pola perilaku seseorang. Teknik ini tidak hanya membantu memodelkan pemikiran orang lain tetapi juga membantu seseorang untuk memenangkan pola pembatasan diri. Lebih dikenal sebagai "pemodelan keunggulan", neuro linguist programming (NLP) adalah teknik diagnostik. Itu tidak dapat dipahami secara teoritis. Itu hanya dapat dipahami secara eksperimental.

NLP adalah bisnis yang berkembang pesat saat ini. Industri ini penuh dengan praktisi pelatihan NLP, pelatih pelatihan NLP, kursus NLP dan mentor master NLP. Keunggulan teknik canggih ini membantu menarik orang ke arah teknik pikiran yang menakjubkan ini. Beberapa lembaga juga menawarkan pelatihan online NLP gratis. Orang yang tertarik dapat mencari program pelatihan NLP gratis untuk meningkatkan kepercayaan diri dan keterampilan interaksi. Ada banyak program pelatihan Los Angeles NLP online yang menawarkan tutorial NLP gratis. Unduhan NLP dan eBuku gratis membantu seseorang untuk menguasai ilmu NLP tanpa menghabiskan banyak uang untuk kursus NLP yang mahal.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Market Nlp sudah mati , begini alasannya

Jadikan Hukum Ketertarikan Berfungsi untuk Anda - Dengan NLP (Pemrograman Neuro-Lingusitic)

Mengapa Banyak Ahli NLP 'JANGAN Berjalan Bicara Mereka!