Jadikan Hukum Ketertarikan Berfungsi untuk Anda - Dengan NLP (Pemrograman Neuro-Lingusitic)



Rekomendasikan Artikel Artikel Komentar Cetak Artikel Bagikan artikel ini di Facebook Bagikan artikel ini di Twitter Bagikan artikel ini di Google+ Bagikan artikel ini di Linkedin Bagikan artikel ini di StumbleUpon Bagikan artikel ini di Delicious Bagikan artikel ini di Digg Bagikan artikel ini di Redgit Bagikan artikel ini di Reddit Bagikan artikel ini di Pinterest Pakar Penulis Tianna Galgano
Sudahkah Anda mencoba rahasia dalam materi Law of Attraction, dan ternyata tidak berhasil untuk Anda? Sudahkah Anda mencoba afirmasi positif dengan setia untuk memanifestasikan lebih banyak uang, pekerjaan yang lebih baik, kesuksesan, dll., Tetapi tidak mendapatkan hasil? NLP mungkin menjadi jawaban untuk blok dan status macet Anda. Fasilitasi NLP membantu Anda menemukan keyakinan tersembunyi dalam pikiran bawah sadar Anda yang menghalangi Anda dari apa yang Anda inginkan. Teknik NLP membantu Anda mengubah keyakinan negatif menjadi keyakinan positif yang bermanfaat bagi Anda.

Pendekatan generatif Neuro-Linguistic Programming untuk mengubah set NLP terpisah dari pertumbuhan pribadi dan metode terapi lainnya. Pelatihan NLP mengajarkan keterampilan khusus yang dapat membantu seseorang membuat perubahan besar dalam waktu yang sangat singkat. Keterampilan ini dapat diterapkan pada semua aspek kehidupan Anda, pribadi atau profesional.

Apa yang mungkin? Berikut ini hanya beberapa area kehidupan Anda yang bisa mendapat manfaat dari NLP:

• Berkomunikasi lebih efektif di tempat kerja
• Menjadi negosiator yang lebih pintar
• Mengatasi masalah kesedihan
• Pertahankan berat badan optimal
• Ubah keyakinan yang menghambat Anda dari kesuksesan
• Jadilah bebas dari kecemasan dan depresi
• Hilangkan ketakutan dan fobia
• Sembuhkan anak batin Anda dari trauma masa lalu, ingatan menyakitkan, dan ketakutan

Melalui NLP, kesadaran baru Anda menggeneralisasi dan Anda benar-benar menjadi lebih efektif dalam setiap cara yang mungkin.

Bagaimana cara kerja NLP?

NLP menjelaskan dalam istilah yang sangat tepat, gambar, suara, dan perasaan yang membentuk dunia dalam dan luar kita. 'Neuro' mengacu pada pikiran dan bagaimana kita mengatur kehidupan mental kita. 'Linguistik' adalah tentang bahasa, bagaimana kita menggunakannya dan bagaimana pengaruhnya terhadap kita. 'Pemrograman' adalah tentang urutan perilaku berulang kami dan bagaimana kami bertindak dengan tujuan. Jadi, ketika sebuah pengalaman dipilah pada level linguistik dan neurologis - prosedur dan teknik dapat dibuat yang memungkinkan Anda untuk mengubah struktur pengalaman Anda, dan memungkinkan Anda untuk menjalankan otak Anda sendiri. Ini disebut sebagai pemrograman, tetapi dalam kenyataannya itu adalah pemrograman ulang program bawah sadar seseorang yang lama, atau ketinggalan zaman.

Hipnoterapi terapi diajarkan dalam pelatihan NLP. Otak masuk ke dalam pola gelombang Theta ketika seseorang akan tertidur, dan sekali lagi ketika bangun pertama di pagi hari. Theta juga dapat dicapai dalam keadaan meditasi dan hipnosis. Theta adalah kondisi pikiran yang dapat diprogram, dan alasan hipnosis bekerja sangat baik untuk membantu seseorang berubah.

Menurut ahli biologi dan penulis sel, Bruce Lipton, otak berada dalam Pola Gelombang Theta sepanjang hari anak itu terjaga, dari lahir hingga usia enam tahun. Yang penting untuk diketahui tentang pola otak theta masa kecil, adalah bahwa segala sesuatu yang kita dengar, atau diceritakan dari pengasuh dewasa diprogram ke dalam alam bawah sadar anak. Misalnya: Jika anak itu terus-menerus diberitahu bahwa dia "buruk," itu menjadi kebenaran anak itu. Di kemudian hari, program ini menghasilkan orang yang memiliki harga diri rendah dan tidak menyadari alasannya. Seorang praktisi NLP tahu bagaimana memfasilitasi diri orang dewasa untuk menemukan batin anak yang menderita dengan program lama: "Saya buruk, karena itu tidak layak," dan mengubahnya menjadi keyakinan positif tentang diri. Ini seperti perangkat lunak pemrograman ulang yang memiliki kesalahan.

NLP memiliki banyak teknik luar biasa dan banyak alat untuk membantu orang menciptakan perubahan pribadi dan profesional. Prosesnya elegan, kuat, dan selalu praktis. Ini adalah cara unik untuk menemukan cara berevolusi dan meningkatkan pemikiran dan perilaku Anda untuk menjadi orang yang Anda inginkan.

Karena NLP dibangun di atas kekuatan pribadi Anda dan apa yang baik dan benar dalam hidup Anda, NLP memberdayakan dan memperkaya. NLP membantu Anda menembus batasan Anda, baik di tempat kerja maupun secara individu. Ini adalah cara untuk membantu orang menjalani hidup yang lebih bahagia, lebih produktif, dan lebih memuaskan.

NLP bukan sistem tertutup. Ini kreatif dan terbuka, yang memungkinkan Praktisi NLP berbakat untuk membuat dan mengembangkan aplikasi baru. Sebagai contoh, penulis ini memulai karir dalam penelitian mimpi, sedikit kemudian mempelajari NLP, dan kemudian menggabungkan NLP dan dreamwork dengan cara yang belum pernah dilakukan siapa pun.

Praktisi NLP didorong untuk menambahkan terapi efektif lain untuk pekerjaan mereka dengan klien. Banyak Praktisi NLP sekarang telah memeluk EFT (Emotional Freedom Technique), praktik perdukunan, dan hipnoterapi - dan menggabungkan metode ini dengan NLP dalam pekerjaan klien mereka.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Market Nlp sudah mati , begini alasannya

Mengapa Banyak Ahli NLP 'JANGAN Berjalan Bicara Mereka!